10 of My Favourite Things


Jadi pengen post ini setelah baca postingan kak Annisa. Sebenarnya aku udah  baca dari dulu dan pengen. Takutnya ga boleh... hikhik


1. Favourite Hobby

Jelas banget. Hobi favoritku adalah blogging. Cuma kok, itu enggak pantas disebut hobi oleh kita. Hobi itu kan sesuatu yang dikerjakan kita dengan sering dan dengan perasaan senang hati, juga bermanfaat. Aku blogging dengan perasaan senang hati, dan bermanfaat bagi aku, cuma aku enggak sering melakukan itu. Huft, ini sih... bukan hobi. Tapi tak pe lah.. #alaUpinIpin. Dan dalam blogging ini, segala rasa kesedihan yang aku rasakan (kalau lagi sedih) pasti hilang. Waktu patah hati, aku malah jatuh hati sama blog. Hihihi... 

2. Favourite Thing


Aku suka banget sama buku. Buku apa aja yang alur ceritanya kira-kira bagus, okelah aku lahap #bukanakutelanloh. Buku-buku yang udah aku baca : Harry Potter and the Philoshoper's Stone, Harry Potter and the Chamber of Secret, Harry Potter and the Prisioner of Azkaban, Harry Potter and the Goblet of Fire, Harry Potter and the Order of the Phoenix, Harry Potter and the Half-Blood Prince, Harry Potter and the Deathly Hallows, Lima Sekawan (sekitar 11 buku), Secret Seven (sekitar 7 buku), karya-karya Laura Ingalls (pionir Amerika Serikat), The Vanilla Heart, Twilight, New Moon, seri Geronimo Stilton, Anak-Anak Mama & Bidadari-Bidadari Surga (Tere-Liye), Eva : Ustadzah Cinta Ketiban Cinta, Tartila, Ketika Mas Gagah Pergi, Surga yang Tak Dirindukan (kurang minat sih), dan novel 5 cm. (Oia, lupa : My Direction)

3. Favourite Food


Ini dia. Makanan favoritku adalah batagor! Tak ada yang bisa menandingi kelezatan dan gurihnya yang ada dalam batagor khas Bandung! Setiap ada batagor, enggak mungkin aku lewati tempat jualannya tanpa membeli kecuali dengan berat hati dan menangisi kenyataan bahwa dompetku juga lapar. >_< Di Salatiga sini, banyak banget yang jualan batagor. Tapi enggak ada yang seenak batagor Bandung, soalnya disini yang jual amatiran!!! Pokoknya, beda jauh lah. 1 : 100!!

4. Favourite Drink


Minuman favoritku cuma satu. Y-O-G-U-R-T. Setiap ke minimarket, aku sering beli yogurt Cimory. Tau kan produk Cimory itu? Pokoknya, itu aja deh. Yakult juga termasuk yah. ^_^

5. Favourite Outfit

Ini dia busana favoritku! Sebenarnya itu bukan AKU yang pakai. Tapi Tante Nataqolbi. Tante yang hebat banget mendesain busana muslimah yang trendi tapi tetap syar'i. Percaya gak percaya, terserah. Aku enggak kenal Tante Nataqolbi. Tapi aku tau beliau (habis pakai kata "dia" kayak kurang sophan) itu desainer fashion terkenal di Jawa Tengah (kalo gak salah). Nah, sampai sekarang aku belum punya busana yang di atas itu. Tapi aku bakal punya suatu saat! #berdoaamiiiin.

6. Favourite Moment of My Life


Banyak sih, tapi gak akan aku sebut semua. Salah satunya waktu aku mendapat sahabat baru. You know, lah. Ada di halaman About Blog aku. Terus, waktu aku menggelitiki cowok yang aku suka. Waktu itu aku seneng aja ngegelitikin orang, tapi aku gak sadar aku menggelitiki dia. OMG....!! Terus, waktu aku mendapat teman pertama di dumay. Kak Mutiara Nurul Izzati!!

7. Favourite Boyband

Hasil gambar untuk one direction

Jelas gak sih, kalau aku tuh ngefans banget sama One Direction?!#enggakjelaskokbuk. Aku tuh menganggap One Direction adalah band terunik di seluruh dunia. Enggak pernah denger deh, salah satu penyanyi terkenal hobinya ngentut... (Niall Horan), yang enggak senyum aja bikin cewek luluh (Zayn Malik tapi dia dah keluar), yang cinta mati pada sang kakak (Harry Styles) juga cinta mati pada sang adik (Louis Tomlinson) meskipun bukan saudara kandung... dan yang memiliki senyum memikat juga baik hati dan memiliki satu ginjal yang sekarang udah dua ginjal (Liam Payne)... ugh... senengggg banget!! Novel tentang mereka yang diterbitkan anak perempuan Indonesia : My Direction. Udah baca belum? Aku sih udah #sombong.

8. Favourite Singer

Hasil gambar untuk taylor swift

Aku termasuk "Swiftie", tapi enggak banget. Padahal aku pengen menjadi swiftie sejati, tapi gak tau nih kenapa gak bisa. Aku cuma punya lagu Taylor Swift yang 22, Blank Space, Red, Back to December, Love Story, You Belong with Me, Safe and Sound, Shake it Off, We are Never Ever Getting Back Together, Everthing has Change, terus... aku lupa. Masih ada beberapa. Lagi. Selain dia, aku suka Selena Gomez dan Demi Lovato (soalnya aku pernah lihat mereka di film Barney waktu aku masih kecil dan aku kenal wajah mereka waktu udah gede). Selain itu juga, ada Ariana Grande, Justin Bieber dan Heyne. Kalau Zayn Malik yang sekarang, aku gak suka. Dia udah jenggotan (aku gak suka cowok jenggotan).. >_<

9. Favourite Colour


Sekarang ini aku lagi ngelihatin jam tangan aku di tangan kananku. Warnanya hitam. Entah kenapa aku jadi suka hitam sekarang. Padahal dulunya aku gak terlalu suka. Mungkin karena jam tangannya dia (the boy who I love with love-monkey) juga hitam. Selain hitam, aku suka pink dan warna pink itu berasal dari hati nuraniku sendiri. Bukan karena ikut-ikutan. Warna favoritku yang lainnya (yang karena ikut''an bukan karena hati nurani), biru, putih, kuning, merah tua, hijau toska, dan cokelat. Itu aku suka karena dia juga suka!! #lebayyy

10. Favourite Type Boy

Pokoknya, aku suka yang ganteng (jelas lah). Yang sifatnya baik tapi agak nakal (umumnya kayak anak cowok lain), keren, sering ketawa (yang aku suka sekarang hobinya malah ketawa sampai ngakak tapi gak parah #hok), yang g-a-n-t-e-n-g pokoknya!!
Cowok yang aku suka sekarang ciri-cirinya : pipinya agak tirus, bulu matanya super duper lentik karena keturunan dari ibundanya, hidungnya (aku gak mau ngomongin hidungnya ah [bukan karena jelek atau apa loh. Kalau ngomongin hidung kayak gimanaaaa gitu]), rambutnya ikal, dan dia ganteeeeengg joss maaan!!


Walah, kok malah curhat?? #diarynamanyajuga

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut