Animals Picture


Okay. Langsung saja, girls #mau-ngomong-guys-kayak-gak-pantes.. Ini aku ambil dari facebook fan Mermaid Mellissa. L-a-n-g-s-u-n-g



Ini aku kurang tau namanya. Ada yang tau?


Ini termasuk golongan jaguar di hutan Amerika, entah apa namanya, yang jelas bukan Amazon.


Ada yang bisa tebak ini apa? : Rusa/kijang?


Ini anjing laut atau singa laut ya?


Kalau kita lihat film yang ada sigungnya, pasti sigung itu kentut dan bauuuuu bangets. Tapi lihat yang ini. Lucu ya? Mereka membentuk lingkaran bersama. Karakter hewan ini pernah jadi tokoh di film kartun Disney : Bambi, lho!!


Di facebook ini katanya poni, ada yang bilang horse biasa. Menurutku kuda, deh. #samaaja.


Itu adalah bayi hewan bernama Pudu dari Amerika Selatan. Kalau enggak tau, coba cari di google. Ini hewannya unik, seperti gabungan rusa, kijang, antelop tapi besarnya kayak kancil.


Aku enggak tau ini hewan apa :p


Yang ini namanya lynx. Ada yang tau kucing setengah jaguar yang bertelinga runcing dan ada yang menyebut ini adalah kucing mirip setan?? Ah, aku gak percaya kalau itu mirip setan. >.<


Soulmate forever. Kucing-kucing ini kembar, lho (hampir semua kucing kembar kan).. Mereka adalah peliharaan manusia #jelas.


Ini kalau enggak salah, namanya meerkat atau kita bisa sebut merkat. Karakter hewan asli ini pernah jadi salah satu tokoh di Disney juga, kartun : Timon the Meerkat di Lion King.


Ini hewan apa ya? Aye kagak tau, Bang... #bangsiapa??


Ini adalah anak jerapah yang masih berusia beberapa bulan. Dari gambar, lucu. Waktu aku ke kebun binatang, hih, ngeri lihat tingginya. Anaknya aja udah tinggi, apelagi nenek moyangnya (udah mati bok!)


Karena Mermaid Mellissa memakai bahasa Inggris, aku kurang tau ini hewan apa. Menurutku, ini beaver atau berang-berang. Lucu gak?


Nah, ini bayi kuda yang baru lahir beberapa hari yang lalu (dari hari saat foto ini diambil katanya)...


Ini beaver asli, lagi minum air di dekat rumahnya, dekat tetangganya (hihi)


Tau enggak, aku posting foto apa?? Ini foto si Bunglon!!! Dia lumayan menyamar di foto ini.


Lihat telinganya?? Guedeeeeeeeeeeeeeee bangetssss!!


Tatap mataku, Doggy. Matamu itu tidak seindah mataku kan? #hahaha #plak!!


Yang ini adalah dua bersaudara rubah atau fox (jamaknya : Foxes).



OKEH, SELESAI SUDAH!! KAPAN-KAPAN AKU POSTING LAGI YA, DENGAN BANTUAN FACEBOOK FAN MERMAID MELLISSA!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut